Beranda > Uncategorized > Ice Rain

Ice Rain

Kang Joong-hyun ( ) dan Han Woo-sung ()adalah dua pendaki gunung yang bertemu ketika hendak mendaki Gunung Asiaq di Alaska. Dalam perjalanan, keduanya menjadi akrab. Tanpa mereka sadari, sebenarnya mereka terhubung karena mencintai gadis yang sama, bernama Kyung-min ().
icerain-mp4_000386637
Kyung-min adalah teman masa kecil Woo-sung yang kemudian membuatnya jatuh cinta. Tapi cintanya bertepuk sebelah tangan karena Kyung-min ternyata diam-diam menjalin hubungan dengan sunbae-nya, Joong-hyun. Di sisi lain, hubungan Joong-hyun dengan Kyung-min menjadi rumit karena Joong-hyun sudah menikah.
icerain-mp4_001218500

icerain-mp4_001494710
Yah, lagi-lagi tentang cinta segitiga. Tapi menjadi unik karena alur maju mundur yang memancing rasa penasaran untuk terus mengikutinya ditambah setting pegunungan bersalju. Ceritanya sih menurut saya standar saja, tapi kekuatan utama film ini menurut saya pada chemistry ke-3 tokoh utamanya.

Sebenarnya saya tidak setuju dengan cerita tentang perselingkuhan, apalagi di film ini juga tak digambarkan kenapa Joong-hyun berselingkuh dari istrinya, tapi chemistry antara   dan sangat bagus di sini sehingga rasanya sulit untuk tidak menyukai pasangan ini. sangat bagus memerankan sosok Joong-hyun, sunbae yang tampan dan karismatis sehingga rasanya wajar kalau membuat Kyung-min jatuh cinta. juga main bagus seabgai Kim Kyung-min yang tomboy dan agresif, sehingga rasanya wajar juga kalau Joong-hyun tidak jatuh cinta kepadanya.   Di sisi lain, juga main bagus sebagai the boy next door.

Cast:
  – Kang Joong-hyun
– Han Woo-sung
– Kim Kyung-min
Yu Hae-jin – Park In-soo
Kim Jung-hak – Lee Myung-keun
Kim Young-joon – Choi Keun-ho
– temannya Woo-sung
Lee Seung-hoon – Siroyama
Kim Jin-yi – Sang-hee

Judul: Ice Rain/ Bingwoo  (빙우)
Sutradara: Kim Eun-Suk
Penulis: Park Mi-Young, Kim Eun-Suk
Produser: Ku Bun-Han
Sinematografi: Yun Hong-Sik
Rilis: 16 Januari 2004
Durasi: 105 menit
Studio: Koo & Film
Distributor: Showbox/Mediaplex
Negara/Bahasa: Korea Selatan/Korea

  1. Desember 29, 2018 pukul 2:14 pm

    thanks buat infonya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

the talking cupboard

haunted by a drama addict's soul

gudangekspresi

say something

Budi SUFI

SUFI, Suka Film

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar