Beranda > Soundtrack > Tomorrow With You Ost.

Tomorrow With You Ost.

Selain cerita yang indah, akting keren dan sinematografi yang bagus, juga didukung oleh soundtrack yang bagus. Bagi saya, musik adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah film/drama, karena musik latar akan memberi banyak nuansa dan menambah emosi ketika mengikuti suatu cerita. Di drama ini, soundtrack terbilang cukup irit, yakni hanya terdiri dari 3 lagu saja. Namun, ketiganya menurut saya sama bagus dan enak didengar, serta cocok dengan isi cerita drama.
kim feel
Favorit saya adalah “With You”nya Kim Feel. Sedikit berbeda dari lagu-lagu Kim yang bernuansa rock, di sini lagunya lebih kental ke ballad dan enak banget didengar karena suara khas Kim Feel yang empuk dan sendu cocok banget dengna lagunya. Setiap kali mendengarnya membuat saya kebayang wajah melonkolisnya Yoo So-joon.
seo in guk
Penyanyi lain yang sumbang suara adalah , yang sebelumnya juga main di drama , . Seo, meski dikenal sebagai aktor, namun memang mengawali karir di dunia musik, dimana ia merupakan pemenang salah satu ajang pencarian bakat menyanyi. Di sini dia menyanyi lagu Flower, yang bernuansa pop. Mm, jujur sih saya kurang menyukai karakter suaranya , dan lebih senang melihat dia akting saja, hehe.

Penyanyi ketiga adalah Lee Se-ra dengan lagunya “What a Relief”. Lagunya juga bernuansa mellow, dan pas dengan nuansa dramanya ditambah suara Lee Se-ra yang lembut dan enak didengar. Dan saya suka sekali bagian intro-nya yang terasa ‘dalam’ dengan denting piano yang jernih.
Ohya, meski hanya ada tiga lagu ost, tapi musik latar instrumen-nya juga bagus dan dipasang sesuai dengan latar cerita. Umumnya bernuansa lembut dan memberi efek kontemplatif.

Ost List:
1. Kim Feel – With You
2. – Flower
3. Lee Se-ra – What a Relief

Tambahan:
Karla BanoffThe Water is Wide, ini musik latar di kafe ketika Sekretaris Hwang dan Gun-sook reunian setelah sekian lama. Ini lagu lama yang terasa klasik dan membuai telinga.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

the talking cupboard

haunted by drama addicts' souls

gudangekspresi

say something

Budi SUFI

SUFI, Suka Film

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: