Beranda > Soundtrack > Warm & Cozy Ost.

Warm & Cozy Ost.

Sebagai sebuah drama yang seperti judulnya, mengangkat tema warm & cozy, soundtrack yang mengiringi adegan dalam drama ini juga lumayan ‘menghangatkan’ meski juga tak bisa dibilang sangat bagus. Berikut beberapa artis yang mengisi soundtracknya.
PDVD_080
1. K. Will
Bagi penggemar k-pop, nama K Will tentulah sudah tak asing lagi. Dia adalah penyanyi solo bergenre ballad yang lagu-lagunya sering menjadi hits di chart lagu-lagu korea. K Will bernama asli Kim Hyung-soo. Selain sebagai penyanyi, dia adalah penyiar radio di 107.7 SBS Power FM dan K.Will adalah namanya ketika siaran. Konon, sejak kecil ia memang sudah bercita-cita untuk menjadi penyanyi, namun ditentang oleh orang tuanya. Tapi karena sudah passion-nya, dia pun melakukan berbagai cara untuk mewujudkan impiannya dengan ikut berbagai audisi menyanyi hingga menjadi penyanyi jalanan.
kwill
Dia menjalin pertemanan dengan beberapa penyanyi populer seperti 8 Eight, Lim Jeong-hee, SG Wannabe dan Sweet Sorrow. Namanya populer setelah ia menyanyi untuk soundtrack drama yang cukup ngehits pada masanya, A Love To Kill (yang dibintangi So Ji-sub & Im So-young) berjudul ‘Dream’ pada tahun 2006. Setahun kemudian, ketika sedang membantu Rain membuat album,  ia mendapat tawaran untuk membuat album. Dan keluarlah album pertamanya berjudul ‘Left Heart’ di tahun 2007. Tahun-tahun berikutnya, lagu-lagunya selalu laris manis dan namanya pun semakin mantap sebagai salah satu penyanyi papan atas Korea. Selain sebagai penyanyi dan Dj, dia juga dikenal sebagai pelatih vokal. Konon ia yang melatih vokal untuk Lee Min-ho untuk lagu “Everything.” Dia juga menjadi cameo dalam beberapa drama Korea seperti Spy Myung Wol, Hyde-Jekyll-Me, dan The Producers.

Profil:
Nama: Kim Hyung-soo
Lahir: Gwangju, Korea Selatan. 30 Desember 1981
Label: Big Hit Entertainment (2006-2007), Starship Entertainment (2008- )
Discografi:
Left Heart (2007)| Missing You (2009)|    I Need You (2011)|     The Third Album Part 1 (2012)| The Third Album Part 2: Love Blossom (2013)| The Fourth Mini Album : Will in Fall (2013)| One Fine Day (2014)| RE: (2015)
(sumber: wikipedia.org)

2. Ha Neul Hae (하늘해) and Gong Bo Kyung

_d-addict.com

Gong Bo-kyung

Saya sudah coba browsing siapa itu Ha Neul-hae, tapi ternyata sulit sekali. Sementara untuk rekan duetnya, Gong Bo-kyung, hanya tercantum kalau dia sudah beberapa kali mengisi ost drama sepeerti drama Oh! My Lady (2010, untuk lagu You’re a Doll (scat ver.), drama Make a Wish (2014, untuk lagu  atau juga lagu Make a Wish bersama penyanyi Taesabiae (태사비애), Girl Time (소녀시절), and Eun Ji), lagu Once Again untuk drama Stars Falling from The Sky (2010). Dia juga tercatat mengisi ost drama The Sons of Sol Pharmacy House (2009) dan ost drama Kokkiri  (2008).
(sumber: d-addicts.com)

3. Hyorin.
Nama Hyorin juga tak asing lagi dalam jagad musik Korea. Apalagi dia adalah anggota salah satu girlband terkenal, Sistar. Hyorin mengawali karir dengan ikut audisi ‘JYPE’, namun debutnya baru dimulai setelah dia pindah label dan kemudian menjadi anggota Sistar di tahun 2010. Selain itu, dia juga sempat tampil di drama seri Dream High, di tahun 2012.

hyorin

Nama Asli: Kim Hyo-jeong
Lahir: Incheon, Korea Selatan/ 11 Januari 1991
Label: Starship Entertainment, LOEN Entertaintment
(sumber: wikipedia.org)

4. Juvie of Sunny Hill
Sering juga dikenal sebagai Jubi/Jubee bernama asli Kim Eun-young merupakan anggota girlband Sunny Hill yang memulai debut albumnya di tahun 2007 bersama dua temannya, Jang-hyun dan Seung-ah.

5. Son Seung-yun

son seung yeon
Bisa dibilang dia adalah penyanyi pendatang baru. Karirnya dimulai setelah memenangnkan sebuah kontes menyanyi di Korea, The Voice of Korea pada show Immortal Song 2. Ia lahir di Korea Selatan, 15 September 1993.

Selain lagu-lagu pop, drama ini juga diisi lagu-lagu instrumen yang juga enak di dengar. Bernuansa laut gitu dengan campuran musik tradisional Korea, mirip-mirip ost drama Tamra the Island.

Ost List:
1. K.Will –      Thank U
2. Ha Neul Hae (하늘해) and Gong Bo Kyung – Butterfly
3. Hyo Rin of Sistar (씨스타) – A Little Closer  (더 가까이 )
4. Juvie of Sunny Hill – Please Don’t Be Seen  (보이지 말아줘)
5. Son Seung Yun – All for You (널 위한거야)
6. Voiture (보이쳐) – Jeju Hands
7.Voiture (보이쳐) – Lala Theme (라라 테마)
8. VA – Funning Guitar
9. VA – I Missing You
10. VA – In Deserted House
11. VA – Broken Heart
12. VA – Sea of Love
13. VA – Falling

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: