Beranda > Etcetera > Intermezzo: I Promise You

Intermezzo: I Promise You

Sejak awal,sebenarnya saya meniatkan blog ini khusus untuk menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan film atau menonton. Tapi berhubung ini adalah blog pribadi–bukan bermaksud sewenang-wenang–tentu bolehlah saya tulisi tentang apa saja yang ingin saya tulis, hehe.

Berharap tanpa mengganggu kenyamanan teman-teman yang berkunjung, saya sekadar ingin ngiklan tentang buku saya yang baru saja diterbitkan. Judulnya, “I Promise You” terbitan Penerbit Gagasmedia. Seperti judulnya, bisa diduga kalau ini adalah jenis novel populer. Secara garis besar,  ceritanya, it’s about love, dan juga tentang persahabatan. Tepatnya, ini adalah tentang cinta segitiga di antara tiga sahabat, hal yang kemudian akan membuat rumit hubungan mereka. Tapi tenang saja, karena in the end, everybody happy, kok.
I promise you3
Jadi, kalau-kalau kebetulan ada teman-teman yang mampir ke blog ini yang suka baca buku dengan cerita dan genre semacam ini, silahkan mampir ke toko-toko buku terdekat. Karena baru terbit awal bulan ini, mungkin baru ada di toko buku kota-kota besar, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terdistribusi ke daerah-daerah juga. Atau kalau memang penasaran, bisa pesan online ke beberapa toko buku online yang ada.

Saya sendiri menulis novel ini tanpa harapan muluk-muluk. Tidak ada pesan besar yang ingin saya sampaikan. Niatan saya sejak awal hanyalah menulis cerita romantis yang ringan dan menghibur. Dan semoga saja, pembaca memang merasa terhibur setelah membacanya🙂

Ohya, kalau ingin tahu serba-serbi tentang proses penulisannya, bisa lihat di blog saya yang lain:http//kidungmatahari.blogspot.com).

Terimakasih ya sudah berkunjung ke blog ini dan terimakasih juga kalau ada teman-teman yang (nanti) mau membeli buku saya ^_^
k4rin3

Kategori:Etcetera Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

