Beranda > Dorama > Itazura na Kiss -Love in Tokyo 2

Itazura na Kiss -Love in Tokyo 2

Seperti judulnya, Itazura na Kiss 2, ini memang lanjutan dari pertama yang sudah dibuat remake-nya oleh Jepang tahun 2013 lalu. Dan meskipun versi pertamanya dulu adalah Jepang, bisa dibilang bagian kedua ini justru Jepang yang me-remake dari versi Taiwan yang memang terlebih dahulu membuat season ke-2 nya. Agak sayang memang bahwa di versi pertama dulu, hanya berakhir pada bagian Kotoko-Naoki menikah. Padahal saya yakin pasti seru kalau Kotoko-Naoki versi dibuat season 2-nya. Tapi ya sudahlah 🙂

Naoki-Kotoko yang sudah menikah

Naoki-Kotoko yang sudah menikah

Bagi yang sudah pernah menonton versi Taiwan: , tentulah sudah tahu jalan ceritanya seperti apa karena bisa dibilang  Itazura na Kiss 2, secara jalan cerita sama persis dengan .

Bulan madu yang hampir gagal :D

Bulan madu yang hampir gagal😀

Cerita diawali dengan bulan madu Naoki ( ) – Kotoko (() ke Okinawa. Dan bukan hubungan Naoki-Kotoko tentunya kalau semuanya baik-baik saja. Alih-alih menjalani liburan bulan madu yang romantis, mereka malah mendapat gangguan dari pasangan bulan madu lain, Mari yang berusaha menggoda Naoki. Tapi tenang saja, karena cerita drama ini sendiri memang selalu berakhir dengan menyenangkan, maka pada akhirnya bulan madu mereka juga berakhir dengan bahagia, dan yang jelas romantis.

Naoki yang mulai belajar kedokteran

Naoki yang mulai belajar kedokteran

Sekembali dari bulan madu, mereka mulai menjalani hari-hari sebagai pasangan suami istri di rumah baru mereka yang besar dan megah, dan tentu saja, bersama keluarga mereka yang selalu ramai dan hangat. Naoki mulai belajar kedokteran dan Kotoko diterima di sekolah perawat seperti impiannya demi mendampingi Naoki. Konflik-konflik kecil muncul seputar hubungan mereka seperti rasa cemburu dan egoisme, tapi juga keinginan untuk saling memahami satu sama lain. Hal-hal yang tentu saja, akan semakin membuat hubungan mereka menjadi dewasa. Terutama Naoki yang kemudian menyadari artinya mencintai dan dicintai.

Kotoko yang harus belajar keras jadi perawat

Kotoko yang harus belajar keras jadi perawat

Cerita akan makin ramai dengan tambahan beberapa tokoh. Ada teman-teman baru Kotoko di sekolah perawat: Keita yang naksir Kotoko, Motto-chan cs yang ramai; Christine, cewek bule yang naksir Kin-chan, dan Yuki yang beranjak remaja dan mulai naksir-naksiran cewek mirip Kotoko.

Teman-teman baru Kotoko yang sama gilanya

Teman-teman baru Kotoko yang sama gilanya

Yah, karena saya sudah lebih dulu nonton yang secara cerita sama dan menurut saya juga digarap dengan bagus dengan dua pemeran utamanya, dan yang juga lovable, menonton drama ini, bagi saya sudah tidak ada kejutan lagi. Di sisi lain, seperti juga Itazura na Kiss versi remake 1, saya masih merasa agak kurang sreg dengan sosok yang jadi Naoki (bagi penggemar Yuki, maaf ya :P). Entah bagaimana, menurut saya sosoknya kurang bisa mewakili karakter Naoki yang cool dan genius . Meski di versi ke-2 ini digambarkan kalau karakternya memang menjadi lebih hangat,tapi saya tetap mengharapkan sosok yang lebih gimana gitu (saya berharap sosok yang sedikit lebih manly). Tapi ya sudahlah, persoalannya hanya pada suka nggak suka kok. Secara keseluruhan, saya cukup menikmati drama ini.

Ujung-ujungnya romantis, tentu saja :)

Ujung-ujungnya romantis, tentu saja🙂

menurut saya bermain dengan sangat baik sebagai Kotoko. Dia mampu menampilan sosok Kotoko yang ceroboh dan selalu melakukan hal-hal konyol tapi tetap memiliki sisi imut yang membuatnya dicintai, demikian juga dengan sosok-sosok di sekitarnya. Adegan-adegan lucunya juga tidak sampai terlalu komikal sepertik kebanyakan drama Jepang sehingga terasa lebih lembut. Selain itu, seperti biasa, drama-drama Jepang cenderung beralur cepat sehingga terasa tidak bertele-tele. Beberapa adegan di yang cenderung berlama-lama ditiadakan tapi menurut saya tetap tidak mengganggu cerita. Pendeknya, sebuah drama yang ringan, menghibur dan tentu saja, romantis. Bagi penggemar , sayang kalau dilewatkan!😀

Cast:
– Kotoko Aihara
– Naoki Irie

Koura Kazumasa -Shigeki Irie
Tomomi Nishimura – Noriko Irie
Yuga Aizawa – Yuki Irie
Yoshiaki Miyagi – Yuki Irie (remaja)
Yoji Tanaka – Shigeki Aihara
Yuki Yamada – Kinnosuke Ikezawa
Sogen Tanaka – Odawara
Noemie Nakai – Christine Robins
Toshi Takeuchi – Seiichi Funatsu
Arata Horii – Keita Kamogari
Mirai Suzuki – Motoko Kikyo
Risako Ito – Tomoko Ogura
Juria Kawakami – Marina Shinagawa
Nanami Fujimoto – Jinko Komori
Kasumi Yamaya – Satomo Ishikawa
Kanna Mori – Yuko Matsumoto
Masaki Kaji – Sudo
Ayu Matsuura – Yoshimi Sagawa
Karin Ono – Yoshimi Sagawa (remaja)
Yuka Masuda – Mari
Nao Okabe – Takumi

Judul: Mischievous Kiss 2: Love in Tokyo/ Itazura na Kiss2-Love in Tokyo (イタズラなKiss2~Love in TOKYO)
Sutadara: Kazuya Konaka, Takashi Ninomiya
Penulis: (manga)
Tayang: Fuji TV, November 2014 – Februari 2015
Negara/Bahasa: Jepang

  1. Juni 15, 2015 pukul 6:41 am

    Naokinya ga Takashi Kashiwabara lagi😦

    • Juni 17, 2015 pukul 4:36 am

      Yah, takashi sudah tuir :p

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: