Beranda > Drama Korea > Mr. Baek

Mr. Baek

Choi Go-bong ( ) lelaki tua penggurutu berusia 70 tahun kaya raya. Hal yang paling ia khawatirkan adalah uang dan perusahaannya. Anak satu-satunya, Choi Dae-han () yang ia gadang jadi pewarisnya, selalu membuatnya geram karena selalu bertindak semaunya dan seolah tak peduli pada perusahaan. Hingga suatu hari, ketika sedang terjadi hujan meteor, ia mengalami sebuah kejadian ajaib: kecelakaan yang justru membuatnya bisa kembali muda pada usia 34 tahun.
PDVD_001

PDVD_011
Mendapat kesempatan kedua, Choi pun kemudian berusaha memperbaiki segala kesalahan yang telah diperbuatnya dan hidup lebih bahagia. Tapi tentu saja menjadi agak rumit karena tak mungkin menjelaskan tentang perubahan fisiknya pada orang-orang. Pun ketika ia kemudian jatuh cinta pada Eun Ha-soo), seorang cewek penuh semangat yang ternyata juga ditaksir oleh anaknya sendiri. Nah, lho?

Jang Na-ra yang selalu lovable

Jang Na-ra yang selalu lovable

Pada dasarnya, saya tak terlalu suka cerita berbau fantasi. Tapi melihat cast-nya membuat saya penasaran dengan drama ini. Terutama . Saya selalu kagum dengan kualitas akting dia yang selalu prima di layar lebar dengan film-film berkualitas pula. Karenanya, saya pikir, ketika dia mengambil peran di drama, pastilah juga bukan sembarang peran. Dan yah, bisa dibilang begitu. Karakter Mr Choi bukanlah karakter yang biasa saja di dunia drama dan  saya pikir juga sudah cukup maksimal memerankannya.

Lee Joon sebagai Choi Dae-han

Lee Joon sebagai Choi Dae-han

Lalu, ada   sebagai pendampingnya. Dan seperti biasa, meski karakter yang dimainkannya tidak bisa dibilang baru, tapi   memang punya sesuatu dalam dirinya yang membuatnya tidak pernah membosankan. Tapi sejak awal saya sendiri merasa agak sreg membayangkan bahwa ia akan berdampingan dengan Shin Hya-kun. Sebenarnya sih di sini mereka mampu membangun chemistry dengan baik, tapi entah bagaimana saya tetap merasa bahwa mereka kurang cocok. Saya justru merasa kalau dia akan lebih pas dengan  yang jadi Choi Dae-han. Mungkin karena wajah   yang memang baby face sehingga rasanya lebih pas dengan  yang juga masih muda.
PDVD_021
sendiri menurut saya juga mampu memerankan karakternya dengan baik, didukung wajahnya yang enak dilihat pastilah membuat perannya di sini akan lebih banyak mendapat penggemar. Yeah, bagaimanapun drama menurut saya berbeda dengan film layar lebar. Di film, saya sama sekali tak keberatan dengan rupa para pemainnya selama mereka mampu berakting, tapi drama adalah tontonan berjam-jam dengan kecenderungan pengambilan gambar close up sehingga para pemainnya diharapkan memiliki wajah yang enak dilihat juga dan yah di sini  memilikinya.
PDVD_028
Untuk ceritanya sendiri, rumusnya ya begitu-begitu saja dan sejak awal sudah bisa ketebak siapa akan dengan siapa, hal yang terus terang membuat saya jadi kurang bisa menikmatinya, tapi itu lebih pada suka dan tidak suka saja. Dan secara keseluruhan, tetap menghibur, kok🙂

Cast:
 – Choi Go-bong/ Choi Shin-hyeong
 – Eun Ha-soo
 – Choi Dae-han

Park Ye-Jin – Hong Ji-yoon
Jung Suk-Won – Jung Yi-gun
Jo Mi-Ryung – Cho Mi-hye
Jeon Kuk-Hwan –  Choi Young-dal
Hwang Young-Hee – Lee In-ja
Lee Moon-Sik – Sung Gyung-bae
Jang Sung-Bum – Eun Myeong-soo
Lee Mi-Do – Son Woo-young
Lee Mi-Young – Ko Jung-sook
 – Yoo Nan-hee
Go Yoon – Kang Gi-chan
Kim Byung-Ok – dokter

Judul: Mr Baek/ Miseuteo Baek (미스터 백)
Sutradara: Lee Sang-Yeob
Penulis: Lee Jo-Young (novel), Choi Yoon-Jung
Tayang: MBC, 5 November – 25 Desember 2014
Episode: 16
Bahasa/ Negara: Korea/ Korea Selatan

Awards:
MBC Drama Awards 2014:
– Popularity Actor Award ( )
– Popularity Actress Award ( )

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: