Beranda > Drama Korea > Who Are You? (Drama, 2008)

Who Are You? (Drama, 2008)

Son Yo-in () baru hendak tamat SMA ketika tiba-tiba ayahnya, Son Il-gun meninggal. Dalam laporan kepolisian disebutkan kalau dia bunuh diri, tapi Yo-in tak percaya karena ayahnya sangat mencintainya. Merasa ada hal-hal yang belum selesai, Il-gun kemudian meminta kompensasi ke Malaikat Maut agar memberinya waktu bersama putrinya. Il-gun pun diberi waktu 49 hari untuk tinggal di bumi, dimana ia bisa meminjam tubuh manusia hidup selama 3 jam dalam sehari. Dan tubuh yang dipinjamnya adalah milik seorang lelaki tampan, Cha Seung-yo ( ).

wru9

wru67
Cha Seung-yo adalah seorang direktur perusahaan sukses dan kaya yang menderita compulsive dissorder dan berhati sedingin es. Karakter yang berbanding terbalik dengan Son Il-gun yang charming  dan humoris. Maka berbagai kebingungan pun muncul karena Seung-yo yang tiba-tiba memiliki kepribadian ganda. Paling bingung tentu saja Yo-in, yang kemudian justru jatuh cinta pada Seung-yo.

Hmm, Yoon Kye-sang is always ehm :P

Hmm, Yoon Kye-sang is always ehm😛

Di sisi lain ada Shin Jae-ha, seorang pemilik galeri lukis yang ternyata memiliki obsesi terhadap lukisan-lukisan Son Il-gun dan akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya, termasuk dengan mendekati Yo-in. Cerita akan semakin seru dengan berbagai konflik. Dipilihnya tubuh Seung-yo tentu juga bukan tanpa alasan karena ternyata Seung-yo memiliki keterkaitan dengan semua itu.
wruy
Drama yang bercerita tentang kesempatan kedua, tentulah juga bukan cerita yang baru dalam drama Korea. Kalau biasanya lebih fokus ke romantisme, kali ini hubungan ayah-anak meski tentu saja, dibalut romantisme juga. Ceritanya sedikit mengingatkan saya pada drama “” dan “” karena sama-sama tentang kesempatan kedua, tapi sama sekali tidak sama, kok. Apalagi drama ini memang dibuat lebih dahulu (2008), sementara dua drama lainnya dibuat setelahnya.
wruyt

wryu
Alasan utama saya nonton drama ini karena bintang utamanya, (i love him since Poongsan ^^) dan aktingnya tidak mengecewakan. Dia mampu memerankan sosok Cha Seung-yo yang “berkepribadian ganda” dengan baik. And hmm, he’s looking gorgeous as always🙂. Sebagai lawan mainnya,  juga tidak buruk, meski terlihat masih imut-imut (dia masih 18 tahun waktu main di sini), tapi tak masalah juga karena ceritanya sendiri memang dia memerankan gadis muda yang jatuh cinta pada lelaki lebih tua. Pemain yang lain juga bermain cukup baik, meski saya tak suka karakter Shin Jae-ha yang agak klise dan juga Young-ae, lebih karena wajahnya yang seperti penuh suntikan botox. Selain itu, saya juga mengharapkan lebih banyak adegan romance-nya, hanya saja, agaknya drama ini lebih memfokuskan cerita ke kesempatan kedua seorang ayah dengan misteri-misteri yang harus diselesaikan dan saya pikir, cukup berhasil.

Cast:
– Cha Seung-hyo
– Son Young-in
Kang Nam-Kil – Son Il-gun

Jin Yi-Han – Shin Jae-ha
Jung Ho-Bin – Yoon  Hoo-jin
Ahn Sun-Young – Sekretaris
Jo Deok-Hyeon – Sopir
Gi Ju-Bong – Cha Chul-soo
Kim Mi-Kyung – Oh Young-hee
Lee Min-Jung – Yang Ji-suk
Lee Eon – Kwon Yong-duk
Kim Hyeong-Jong – Penagih utang
Park Ji-Young – Kim Young-ae
Yun Ju-Sang – Malaikat Maut
Kim Seong-Eun – Yoon Ha-young
Sun Woo Yong Nyeo – Keum Nan-hee

Judul: Who Are You?/ Nuguseyo? (누구세요)
Sutradara: Shin Hyun-Chang , No Jong-Chan, Choi Joon-Bae
Penulis: Bae Yoo-Mi
Tayang: MB, 5 Maret – 1 Mei 2008
Episodes: 16
Bahasa/ Negara: Korea/ Korea Selatan

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: