The Uninvited

Jung-won ( ), seorang dekorator interior yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya. Suatu hari, sepulang kerja, di dalam kereta api di pemberhentian terakhir, ia melihat dua orang bocah tertidur. Ia merasa ragu untuk membangunkannya dan keluar begitu saja. Esoknya, diberitakan kalau dua orang bocah ditemukan tewas di dalam kereta api. Tidak hanya itu, karena Jung-won kemudian sering melihat dua bocah itu duduk di meja makannya.
theuninvited
Yun (), seorang pasien sebuah klinik psikiater yang sedang Jung-won renovasi. Ia terlihat selalu linglung dan depresi. Yun juga jemaah gereja ayah Jung-won. Suatu hari, ketika beribadat di gereja ayahnya, Jung-won mengantarkan Yun pulang. Tapi di tengah jalan, Yun pingsan dan Jung-won pun membawanya ke apartemennya. Yun menderita penyakit narkolepsi, penyakit yang membuatnya tak sadar tiba-tiba. Selain itu, Yun ternyata juga bisa melihat hantu seperti halnya Jung-won.
unvtd9
Jung-won pun penasaran dan kemudian mendekati Yun. Jung-won menceritakan tentang ingatannya yang hilang sebelum ia berusia tujuh tahun. Yun yang memiliki kemampuan membaca pikiran, kemudian membantu Jung-won untuk melihat masalalunya. Sebuah masalalu yang tak ingin Jung-won percayai.
unvtd5
Sebuah film lama dari Gianna Jun. Sebenarnya, sudah cukup lama saya penasaran dengan film ini, tapi berhubung saya cukup penakut untuk menonton film horor, saya perlu waktu yang tepat untuk menontonnya, hehe. Saya penasaran dengan film ini lebih karena ingin melihat sisi lain dari akting . Dan yah, memang cukup berbeda dari perannya di film-film yang ia mainkan, tapi menurut saya, juga tak bisa dibilang istimewa. Ceritanya sendiri juga tidak semenegangkan dan sehoror yang saya kira.Tapi lumayan lah.
unvtd
Cast:
 – Jung-won
 – Yun

Judul: The Uninnvited/ 4 Inyong shiktak (4인용 식탁)
Sutradara/Penulis: Lee Su-yeon
Produser: Oh Jeong-wan
Musik:  Choi Seung-hyeon
Editing: Kyeong Min-ho
Distributor: CJ Entertainment
Rilis: 8 Juli 2003
Durasi: 126 menit
Negara/ Bahasa: Korea Selatan/ Korea

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: