Beranda > Uncategorized > Chalet Girl

Chalet Girl

Kim Mathews (), di masa remaja adalah seorang pemain skateboard handal. Ia memenangkan berbagai kejuaraan. Lalu sebuah insiden terjadi. Ibunya meninggal dan ia pun berhenti bermain skate.

Sekarang usainya 19 tahun. Ia hanya tinggal bersama ayahnya dan hidup sederhana. Sehari-hari ia bekerja di restoran fast food. Merasa membutuhkan lebih banyak uang untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan ayahnya, ia berniat untuk mencari pekerjaan yang lebih banyak menghasilkan uang.

chalet girl4

Rekan kerjanya kemudian menyarankan dirinya untuk melamar menjadi chalet girl, yang bekerja di resort pegunungan Alpen untuk para orang kaya yang memiliki vila di sana. Iseng ia melamar. Sebuah kebetulan karena salah seorang chalet girl yang ada mengalami kecelakaan, Kim pun diterima.

Kim pergi ke Alpen, membantu seorang chalet girl cantik, Georgie yang bekerja untuk sebuah kerluarga kaya, Richard (). Richard datang bersama istrinya, Caroline ( ) dan dua putranya, Nigel dan Johnny () beserta Chloe ( ), tunangan Johnny.

ChaletGirl2u

Dengan karakter keras kepala dan blak-blakannya, tentu saja pekerjaan itu tak cocok untuk Kim. Tapi ia berusaha menikmati pekerjaanya, mencari penghiburan dengan belajar bermain snowboard. Apalagi ternyata ada pertandingan snowboard tahunan dengan hadiah yang lumayan. Iming-iming hadiah uang inilah yang kemudian membuat Kim bersemangat. Dengan bekal kemampuan skateboardnya di masalalu, ia punya potensi. Tapi kemudian ia masih sulit menghilangkan trauma kecelakaan ibunya. Untunglah, ia bertemu Mikki, yang juga ingin ikut lomba dan banyak mengajarinya.

chalet girl

Di sisi lain, benih-benih cinta mulai tumbuh antara dirinya dan Johnny. Masalahnya, Johnny adalah anak dari orang yang kaya raya, sedangkan Kim gadis biasa saja. Masalahnya lagi, Johnny sudah bertunangan.

ChaletGirl2

Hmm, tadinya saya pikir ini hanya tentang cerita cinta yang agak klise berlatar olahraga salju. Ternyata nggak. Ini memang bisa dikategorikan sebagai film romantis, tapi juga tak melulu cinta. Perjuangan Kim untuk menekuni snowboard mengambil porsi yang sama cukup banyak. Berlatar pegunungan Alpen yang berselimut salju, film ini menyajikan cerita dan pemandangan yang menyegarkan. Hal itu tentu juga tak lepas dari karakter Kim yang though, dibawakan dengan sangat baik oleh Menghibur!

Cast:
– Kim Mathews
– Johnny
Tamsin Egerton – Georgier
– Richard
– Caroline
Nicolas Braun – Nigel
Bill Bailey – Ayah Kim
– Chloe
Ken Duken – Mikki
Georgia King -Jules
Tara Dakides – Tara (memerankan dirinya sendiri karena dia beneran atlet ski)

Sutradara: Phil Traill
Produser: Wolfgang Behr
Penulis: Tom Williams
Musik: Christian Henson
Sinematografi: Ed Wild
Editing: Robin Sales
Distributor: IFC Films
Rilis: 16 Maret 2011 (Inggris)
Durasi: 96 menit
Negara/Bahasa: Inggris, Jerman, Austria

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: