Beranda > Drama Korea > Pretty Man (Bel Ami)

Pretty Man (Bel Ami)

Bo-tong (), cewek 25 tahun yang tinggal sama ibu dan adik lelakinya. Di usia yang sudah dibilang dewasa, ia masih luntang-lantung, tak tahu ingin melakukan apa dalam hidupnya. Satu-satunya hal yang benar-benar ia inginkan adalah Dokgo Ma-te (), yang ia anggap cowok paling cantik di dunia. Ia bertemu Ma-te di bus 10 tahun lalu dan langsung jatuh cinta. Gayung bertepuk, ternyata Ma-te menjadi tetangganya karena ibunya adalah teman ibunya Bo-tong.

Bo-tong yang tergila-gila sama Ma-te

Bo-tong yang tergila-gila sama Ma-te

Sekarang, Ma-te tinggal di Seoul dan ‘menjual’ ketampanannya setelah bertemu perempuan cantik kelas atas misterius bernama Hong Yoo-ra (). Hal yang membuat Ma-te penasaran setengah mati, apalagi ternyata Hong Yo-ra tahu masalalunya. Hong Yoo-ra bersedia mengungkap siapa dirinya, tapi mensyaratkan Ma-te merayu perempuan-perempuan dengan berbagai tipe yang ternyata saling berhubungan.

Dokgo Ma-te, is he that pretty???

Dokgo Ma-te, is he that pretty???

Diketahui kemudian, kalau ternyata Ma-te itu anaknya pemilik perusahaan kaya (whoa…so chiche….!), dan Hong Yoo-ra bermaksud membantunya untuk menyiapkan diri jadi pewaris, tapi tentu saja nggak tulus karena dia juga punya maksud. Ma-te pun belajar untuk mengelola bisnis kaos kaki dan dalam hal ini, dia dibantu sama Bo-tong yang memang mau melakukan apa saja untuk dirinya.

David Choi, the best thing in this drama

David Choi, the best thing in this drama

Tak seru tentunya kalau nggak ada orang ketiga. Adalah David Choi (),  yang berkerja di Home Shopping. David ini punya kebiasaan-kebiasaan unik seperti tidur di tenda padahal punya rumah, punya mobil antik yang nggak pernah dicuci..karenanya cocok banget sama Bo-tong. Dan tentu saja, dia akan dengan mudah jatuh cinta sama Bo-tong. Sudah ciri khas cowok kedua kan? Hehe…

Well, well, sejak awal saya memang nggak terlalu berekspektasi nonton drama ini. Saya bukan penggemar maupun  . Baca ulasan-ulasannya juga tak terlalu mengesankan. Dan yah, begitulah. Menurut saya sih ceritanya agak terlalu dipaksakan, antara ingin membuat komedi (IU) dan cerita serius (Ma-te). Dan karakter Hong Yo-ra juga tidak terlalu menarik. Dan bahwa Ma-te adalah cowok tercantik yang membuat cewek-cewek terperangah bagi saya juga terasa terlalu dipaksakan. Menurut saya justru terlihat aneh dengan potongan rambutnya di drama ini (sayang sekali, sepertinya dia sering salah pilih peran, deh). Satu-satunya hal yang justru sedikit menyegarkan adalah David Choi dengan karakter nyentriknya. Tapi yeah, he’s just 2nd man, tentu saja.

Saya nggak bilang ini drama yang buruk dan tetap layak tonton, tapi ya itu tadi, biasaaa…banget.

Cast:
– Dokgo Ma-te
– Kim Bo-tong
– David Choi
– Hong  Yoo-ra

Judul: Bel Ami/ Pretty Boy/ Beautiful Man/ Pretty Man/Yebbeun Namja (예쁜남자)
Sutradara: Jung Jung-Hwa
Penulis: Chon Kye-Young (komik), Yoo Young-A
Tayang: KBS2, November 20, 2013 – January 9, 2014
Episode: 16
Negara/ Bahasa: Korea Selatan/Korea

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

the talking cupboard

haunted by drama addicts' souls

gudangekspresi

say something

Budi SUFI

SUFI, Suka Film

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: