Beranda > Drama Korea > Five Fingers

Five Fingers

Chae Young-rang, seorang istri dari seorang lelaki kaya raya pemilik perusahaan pembuat piano Boosung, Yoo Man-se. Juga seorang ibu penyayang bocah lelakinya yang belajar keras untuk menjadi pemain piano no 1, Yoo In-ha. Young-rang telah mengorbankan banyak hal agar bisa menikah dengan Yoo Man-se yang kaya raya. Man-se mencintai Young-rang dengan berlebihan dan merasa tak pernah cukup dengan cinta Young-rang sehingga terobsesi untuk menyakitinya.

Five-Fingers

Untuk itu, dia membawa Ji-ho, bocah lelaki miskin yang usianya sedikit di atas In-ha. Man-se mengatakan bahwa Ji-ho adalah anak dari hasil hubungannya dengan perempuan lain sebelum dengan Young-rang. Parahnya, Ji-ho seorang bocah yang jenius musik. Dia punya bakat alam bermain piano. Maka kehadirannya di rumah Young-rang seperti malapetaka dan ancaman bagi In-ha yang digadang ibunya untuk jadi pewaris Boosung. Namun begitu, Young-rang berusaha menyembunyikan kebenciannya pada Ji-ho. Alih-alih, dia justru menunjukkan bahwa dia amat menyayangi Ji-ho. Ji-ho yang lugu percaya saja dengan kasih sayang Young-rang.

five finger2

Kejadian tragis kemudian menimpa keluarga itu. Yoo Man-se meninggal dan Young-rang pun mengambil alih tanggung jawab sebagai kepala keluarga sekaligus pemilik perusahaan suaminya. Ia  pun berusaha keras menjadikan anak kesayangannya, In-ha ( ) menjadi pewaris perusahaan, mengalahkan Ji-ho () yang karirnya sebagai pianis gilang gemilang.

Five Fingers- 2

Penuh intrik dan konflik, begitulah cerita drama ini. Sebuah drama yang ‘sangat drama.’ Tapi romance selalu ada. Ada Hong Da-mi, anak perempuan miskin yang juga berbakat jadi pianis yang akan terlibat cinta segitiga dengan Ji-ho dan In-ha. Hmm, agak klise sih. Tapi sepertinya kisah cinta romance di sini memang hanya sebagai pelengkap saja, karena cerita aka lebih difokuskan pada hubungan Young-rang dan dua anaknya dan saya pikir, diramu dengan cukup baik. Jujur, ceritanya agak mengingatkan saya sama drama King Baker sih tapi untungnya para pemain utamanya mampu memerankan karakternya dengan baik sehingga terasa berbeda.

five finger4

, alasan pertama saya penasaran sama drama ini, bermain bagus dan keren sebagai Yoo Ji-hoo. Dan tentu saja Chae Si-ra si antagonis, meski menurut saya karakternya terlalu sinetron. Dari segi cerita, saya kurang bisa menikmatinya karena terlalu ‘drama’ dan durasinya juga terlalu melelahkan (30 episode!). Meski begitu, saya justru baru menikmati drama ini pada 10 episode terakhir yang penuh kejutan.

Cast:
Chae Shi-Ra – Chae Young-rang
 – Yoo Ji-ho
 – Yoo In-ha
Jin Se-Yeon – Hong Da-mi

Cha Hwa-Yeon – Na Gye-hwa (ibu tiri Young-rang)
Jung Eun-Woo – Hong Woo-jin (kakak Dong-mi)
Lee Hae-In – Ha So-yool
Kang Lee-Suk – Yoo Ji-ho kecil
Kim Sung-Kyung – Hong Da-mi kecil
Kim Ji-Hoon – Yoo In-ha kecil
Jo Min-gi – Yoo Man-se
Na Moon-hee – Min Ban-wol (mertua Young-rang)

Judul Korea: Dasutsongarak (다섯손가락)
Sutradara: Choi Hyeong-Hun
Penulis: Kim Sun-Ok
Tayang: SBS, August 18 – November 25, 2012
Episode: 30

Awards:
2012 SBS Drama Awards – December 31, 2012 ◦ Producer Award (Chae Shi-Ra)
◦ Ten Star Award (Chae Shi-Ra)
◦ New Star Award (Jung Eun-Woo)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: