Beranda > Drama Korea > Cheongdangdom Alice

Cheongdangdom Alice

Han Se-kyung (), cewek berbakat di bidang fashion design. Lulus dari universitas lumayan dan beberapa kali menjuarai konter desain. Satu-satunya kekurangannya adalah belum pernah mencecap pendidikan di luar negeri. Meski ia pandai berbahasa Perancis, tapi ia berasal dari keluarga biasa saja sehingga tak punya biaya kuliah ke luar negeri. Hal yang membuatnya sulit mendapatkan kerja.

Alice. Hmm, tired of her expression :(

Alice. Hmm, tired of her expression😦

Ia melamar di sebuah perusahan fashion ternama, GN,yang meski diterima tapi cuma sebagai tukang belanja kebutuhan istrinya bos. Usut punya usut, ternyata istri pemiliknya adalah Seo Yoon-joo (), teman masa SMA-nya yang tak lebih hebat dari dirinya. Kenyataan ini menohoknya: orang yang lebih bodoh dari dirinya ternyata lebih sukses.

Ia merasa tambah meratapi nasib ketika pacarnya yang miskin, So In-chan ( ) tiba-tiba memutuskannya. Bosan dengan kesialannya, ia pun meminta Yoon-joo untuk mengajarinya meraih sukses. Sebuah cara yang akan menjadi boomerang baginya.

The charming Cha Seung-jo

The charming Cha Seung-jo

Cha Seung-jo (), direkturnya Artemis, sebuah perusahaan fashion ternama. Ia bertangan dingin dalam bisnis, tapi ternyata menyembunyikan sisi gelap dalam dirinya. Hubungannya buruk dengan ayahnya dan ia membangun usahanya dari awal demi menunjukkan bahwa ia tak membutuhkan ayahnya. Selama masa-masa sulit ternyata ia sempat pacaran dengan Yoon-joo yang kemudian mencampakkannya dan menikah dengan lelaki yang lebih kaya. Seung-jo menyimpan dendam dan sakit hati yang bertumpuk untuk ayahnya dan juga mantan pacarnya.Seung-jo kemudian jatuh cinta sama Se-kyung karena dialah orang yang kemudian bisa membuatnya menangis.

Alice_3

Se-kyung sendiri mendekati Seung-jo, yang dikiranya hanya sekretraris direktur, demi mendapatkan direktur Artemis. Meski kemudian ternyata ia jatuh cinta pada Seung-jo.

alice

Yah, ceritanya khas korean drama banget. Cewek miskin yang mendapatkan pangerannya. Dan seperti judulnya, Alice, ceritanya juga agak-agak berumus cerita Alice in Wonderland. Not bad meski agak klise. Apalagi castnya juga cukup menjanjikan. bermain cukup apik sebagai Seung-jo yang agak ‘pshyco’ hihi. Sementara ? Hmm, sebenarnya saya banyak berharap dengan aktingnya, tapi di sini dia sepertinya tak terlalu banyak bereksplorasi. Cukup melelahkan melihat wajahnya yang terlihat selalu murung hampir di sepanjang drama…Anyway, bagi penggemar drama Korea, silahkan ditonton🙂
Cast:
– Han Se-kyung
– Cha Seung-jo
– Seo Yoon-joo
Kim Ji-Suk – Tommy Hong
– So In-chan
Kim Yoo-ri – Shin In-hwa

Judul: Cheongdamdong Aeliseu (청담동 앨리스 )
Sutradara: Jo Soo-Won
Penulis: Kim Ji-Woon, Kim Jin-Hee
Tayang: SBS , December 1, 2012 – January 27, 2013
Episode: 16

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: