Beranda > Film Korea, Film Romantis > Old Miss Diary

Old Miss Diary

Mi-ja, tigapuluhan lah. Masih single dan kerja sebagai pengisi suara film. Kehidupan cintanya kacau, sekacau kehidupannya sehari-hari yang dikelilingi para ‘single’ tua: neneknya, dua adik neneknya, paman-pamannya…

Old Miss Diary-4

Dia pernah nekad ‘nembak’ bosnya karena merasa sikap bosnya juga menyukainya, tapi karena mungkin gengsi mengakui perasaannya ke cewek seperti Mi-ja, si bos menolaknya mentah-mentah. Malah cenderung merendahkan.

Old Miss Diary-1

Lalu ia bertemu Ji-hyun (), anak muda yang juga jadi produsernya. Sikap Ji-hyun juga membuatnya ge-er, namun seperti biasa, ia selalu menyikapinya dengan kikuk. Ji-hyunsendiri, cowok yang belum berpengalaman dengan perempuan dan berusaha jaim supaya terlihat cool.

Old Miss Diary-2

Ceritanya sih nggak ada yang baru. Problema cinta perempuan lajang di usia tigapuluhan. Dan sudah bisa ditebak, endingnya pasti hepi lah apalagi ini adalah film rom-kom. Komedinya cukup kental meski bagi saya kurang bisa menikmati joke-joke-nya. Whatever, bisa buat tontonan di waktu senggang 🙂

Note:
Versi film dari drama berjudul sama dengan bintang yang sama juga: Old Miss Diary (KBS/2004)

Cast:
Ye Ji-Won – Choi Mi-ja
 – Ji Hyun-Woo

Judul Lain: Oldeumiseu Daieori geukjang-pan/ 올드 미스 다이어리 / 올드 미스 다이어리 – 극장판
Sutradara: Kim Suk-Yoon
Penulis: Ji-seon Kim,Su-jin Kim
Produser: Kim Jo Kwang Su
Rilis: December 20, 2006
Durasi: 108 Min.
Bahasa/Negara: Korea/Korea Selatan

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

the talking cupboard

haunted by drama addicts' souls

gudangekspresi

say something

Budi SUFI

SUFI, Suka Film

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: