Beranda > Film Korea, Film Romantis > Love, First

Love, First

Ini tentang cinta yang dituturkan dari beberapa kisah. Ada Se Jin (), seorang sopir metro yang selalu terkenang kisah cintanya bersama seorang gadis nyentrik, Joo Won (). Cerita cinta mereka banyak dihabiskan di subway dan metro. Se Jin sangat mencintai Joo Won yang selalu melakukan hal-hal aneh dan membuatnya tertawa.

Love_First-002

So-hyun ( ), si gadis culun, jatuh cinta pada seniornya di kampus, Ji-woo (). Tapi Ji-woo masih belum bisa melupakan cintanya yang lalu. So-hyun berusaha melakukan apapun untuk mendekati Ji-woo, salah satunya minta diajari minum sebotol soju. Ji-woo  secara tak sadar mulai menyukai So-hyun, tapi kemudian kekasihnya minta kembali.

Love_First-026

So-jung, seorang perempuan karir yang smart. Meski begitu, ia tak gengsi terang-terangan menyatakan bahwa ia jatuh cinta pada sunbae-nya,sekaligus rekan kerjanya, Jung-suk. Namun Jung-suk, meski selalu mendukung Soo-jung di kantor, tapi belum bisa melupakan almarhum istrinya.

Jin-man (), semacam backpacker gitulah, yang selalu bawa spanduk ‘free-hug’ kembali untuk memenuhi janji dengan kekasihnya dimana mereka berjanji untuk menghubunginya ketika gerhana matahari terjadi. Satu-satunya cara untuk menghubungi adalah no handphone yang kini sudah jadi milik Soo-jung. Awalnya, Soo-jung jelas keberatan memberikan hpnya karena sangat penting untuk pekerjaannya, namun akhirnya melihat ketulusan Jin-man, ia mengalah.

Love_First-028

Cerita film semacam ini, sebenarnya bukan hal yang baru sih. Ini sedikit mirip2 ‘Sad Movie’ sih, meski ceritanya beda. Ceritanya ya begitu-begitu saja sih, tapi cukup layak untuk ditonton juga karena penceritaannya dibuat sedemikian rupa sehingga penonton dibuat cukup penasaran untuk melihat endingnya akan seperti apa.

Judul Lain: My Love /Nae Sarang (내사랑 / 내 사랑)
Sutarada:  
Penulis:  , Shin Dong-Ik
Produser: Kim Seng-Oh
Sinematografi: Lee Joon-Kyu
Rilis: December 19, 2007

Cast:
 – Se Jin
 – Joo Won
 – Jin Man
 – Ji-Woo
So Hyun
Lim Jung-Eun – Soo Jung

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: