Beranda > Etcetera > Protect the Boss: My Picks

Protect the Boss: My Picks

Saya suka semua hal di , tapi ada beberapa hal yang jadi my favourite things di drama ini. Berikut:

My Fave Dialogues:

PDVD_041

aku pikir itu cukup bahkan jika kita berhenti di sini. meskipun aku tidak tahu apa besok aku akan merasa puas seperti hari ini. tapi aku tidak peduli. karena besok kita bisa mengambil satu langkah maju lainnya. jika kau tidak bisa, lakukan saja lusa atau hari setelahnya. atau bahkan lebih jauh di masa depan, tidak masalah. sepanjang hidupku, aku orang yang tidak sabar. jadi aku akan mengerahkan semua kesabaran yang belum aku gunakan bahkan sekalipun untuk menunggumu.” (ucapan Ji-hoen ke Eun-seol waktu Eun-seol masih belum yakin sama perasaannya. sebelum berpisah, Ji-hoen bikin love sign yang terlihat sangat manis)


anakku tidak pernah membuat aku khawatir sebelumnya, tapi bagaimana bisa berubah seperti ini? bagaimana kau bisa hidup sampai sekarang? sepertinya kau harus hidup dengan penuh kekhawatiran seumur hidupmu”  (ucapan ibunya Mo-woon ke ayah Ji-hoen waktu mereka makan malam bersama di rumah Ji-hoen)

“Ibu Moo-won: Kenapa harus melakukan yang terbaik untuk seorang gadis yang tidak sopan seperti dia?”
Moo-won: Dia penuh dengan energi.
Ibu Moo-won:Dia bodoh.
Moo-won:Dia memiliki pikiran yang bebas.
Ibu Moo-won:Dia bahkan tidak cantik.
Moo-won:Selain Ibu dia yang kedua tercantik didunia ini, di mataku
(Hihi, that’s why Moo-won loves Eun-seol that much, huh?🙂 )

ketika aku muda, aku melakukan eksperimen di kelas sains. kau tahu timbangan kan? yan memiliki piringan di kedua sisinya. aku meletakkan benda brbeda di tiap sisinya. dan harus menjaganya untuk tetap seimbang. tapi itu sulit. sulit utk menemukan benda yang memliki berat yang sama. pasti selalu miring sebelah. dan sekarang aku tahu, kau miring ke sisi yang mana.” (Moo-won ke Eun-seol ketika tahu kalau Eun-sol lebih memilih Ji-hoen. Poor Moo-won😦 )

PDVD_128

kau tidak menyukai duniaku kan. aku juga tidak menyukainya. jadi aku berpikir, haruskah aku pergi ke duniamu?”  (Ji-hoen ke Eun-sol.Hoo…^-^ cewek mana yang nggak klepek-klepek kalau ada cowok yang will do everything for her kayak gitu😉  )

My Fave Scenes:

Waktu Eun-sol pulang kampung, ayahnya ternyata guru silat. Suasana kampung Eun-sol terlihat asri banget. Keren. Sayang, porsinya cuma sedikit banget.

Waktu Eun-sol pulang kampung, ayahnya ternyata guru silat. Suasana kampung Eun-sol terlihat asri banget. Keren. Sayang, porsinya cuma sedikit banget.

Ini adegan waktu Moo-won mabok karena patah hati dan Ji-hoen yang jemput. What a touching scene!

Ini adegan waktu Moo-won mabok karena patah hati dan Ji-hoen yang jemput. What a touching scene!

Pak Cha dan ibunya. Hubungan ibu-anak yang indah :)

Pak Cha dan ibunya. Hubungan ibu-anak yang indah🙂

Ji-hoen pengin sesekali mesra2an sama Eun-sol pas nggak ada yang lihat di lift, tapi..

Ji-hoen pengin sesekali mesra2an sama Eun-sol pas nggak ada yang lihat di lift, tapi..

tiba-tiba Pak Cha masuk sama sekretarisnya. Salting deh mereka. Lihat juga ekspresi Pak Cha yang senyum-senyum. Hihi :D

tiba-tiba Pak Cha masuk sama sekretarisnya. Salting deh mereka. Lihat juga ekspresi Pak Cha yang senyum-senyum. Hihi😀

Ini adegan di ending. Love to see Eun-sol & Ji-hoen's love yang terlihat mature. Very good chemistry of Choi Gang-hee & Ji Sung :)

Ini adegan di ending. Love to see Eun-sol & Ji-hoen’s love yang terlihat mature. Very good chemistry of Choi Gang-hee & Ji Sung🙂

 

Kategori:Etcetera Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

