Beranda > Film Korea > Spring Bears Love

Spring Bears Love

Sebenarnya ini film lama yang baru sempat saya tonton. Sama sekali nggak familiar. Tapi saya tertarik karena dbintangi sama  yang aktingnya di beberapa film cukup mengesankan saya (, Symphaty for Mr Vengeance, ).

Spring Bears Love menceritakan  Hyun-chae (), seorang cewek yang suka berfantasi naif tentang kehidupan cintanya yang justru memberi kesan annoying dan norak yang bikin orang yang disukainya ilfil.

spring bears love

Terakhir, ayahnya yang seorang penulis novel kelas teri (kalau lihat ayahnya, tahulah kita darimana sifat norak Hyun-chae berasal) minta Hyun-chae mencarikan buku Stuart di perpustaakan. Ketika meminjam buku itu dari perpustakaan, Hyun-chae menemukan pesan cinta yang sangat romantis di dalamnya. Di bawah gambar sepasang beruang yang tengah bermain di musim semi. Tidak hanya itu, karena pesan itu juga menyebutkan tentang pesan berikutnya di buku berikutnya (semuanya buku-buku seni). Saking romantisnya pesan-pesan itu, Hyun-chae jadi kege-eran dan berpikir kalau pesan itu ditujukan untuk dirinya.

spring bears love2

Maka ia pun mulai menebak-nebak, siapa kiranya orang yang ia pikir diam-diam menjadi pengagumnya. Ketika ia menceritakan hal itu pada temannya, temannya menamakan si penulis pesan itu  “vincent” . Hyun-chae sempat mengira kalau pengagumnya adalah penjaga perpus, tapi kemudian dugaan ini nggak terbukti.

spring bears love4

Di sisi lain, ia ketemu dengan teman lamanya, Dong-ha yang sekarang kerja jadi masinis. Dong-ha sama noraknya dengan Hyun-chae dan terang-terangan mengaku kalau ia menyukai Hyun-chae sejak dulu. Tapi Hyun-chae tak pernah menganggap serius Dong-ha. Lagipula Dong-ha sama sekali jauh dari cowok idamannya. Ia cuma seorang masinis yang nggak tahu apa-apa soal seni dan semacamnya. Sssh…pokoknya sebel deh lihat sifatnya Hyun-chae ini, meski dalam kehidupan nyata banyak kok yang suka milih-milih kayak Hyun-chae ini. Tapi tenanglah, karena ini drama romantis pada akhirnya semua akan menemukan cintanya.

,  Hyun-chae
Kim Nam Jin, Dong-ha
Yoon Ji-hye,  Miran
Im Kyeong-hyeong,  So-hee
Yoon Jong-sin,  Ji-seok

Sutradara: Yong-ih
Produser: Son Ju-yeon
Penulis: Hwang Jo-yoon, Yong-ih
Musik: Yun Jong-shin
Sinematografi: Park Ki-woong
Rilis: Korea Selatan, 24 October 2003
Durasi: 98 min

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

the talking cupboard

haunted by drama addicts' souls

gudangekspresi

say something

Budi SUFI

SUFI, Suka Film

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: