Beranda > Film Korea > The Beast and The Beauty

The Beast and The Beauty

Dong-gun ()seorang pengisi suara monster di film animasi, jatuh cinta pada Hae-ju() yang cantik tapi buta. Mereka pun pacaran. Dong-gun sangat tidak pede dengan penampilannya yang standar banget jadi dia cerita pada Hae-ju kalau dirinya itu tampan, seperti Tak Jun-ha (Kim Kang-woo) teman SMA-nya yang populer.

beast n beauty

Hingga suatu hari, Hae-ju mendapat donor mata dan karenanya, akan segera bisa melihat. Dong-gun pun panik. Bagaimana dia harus mengahadapi Hae-ju yang terlanjur percaya kalau dirinya tampan? Dong-gun tambah nggak pede ketika ketemu Hae-ju usai operasi yang tampak syok ketika melihatnya dan bertanya: siapa dirimu? Dong gun pun memutuskan berbohong, mengatakan kalau dirinya Jun-suk, teman Dong-gun.

beast n beauty4

Tapi masalah kemudian menjadi semakin rumit ketika kemudian Hae-ju ketemu sama Tak Jun-ha, sosok yang selalu digambarkan Dong-gun sebagai dirinya pada Hae-ju. Hae-ju pun mengira kalau Jun-ha itu memang Dong-gun. Jun-ha yang awalnya acuh, kemudian beneran naksir Hae-ju. Yah, kelimpungan deh Dong-gun dibuatnya.

beast n beauty3

Hahaha, film yang membuat ingin tersenyum terus sepanjang nonton. Meski judulnya agak norak (again, judul film dan drama Korea ini memang suka ajaib kalau sudah versi bahasa Inggrisnya), tapi filmnya sama sekali jauh dari norak. Tidak seperti film romantis Korea yang seringkali menurut saya terlalu lebay, film ini jauh dari itu. Lucu tapi mengharukan. Dong-gun yang tulus tapi nggak percaya diri (salut untuk ). Juga sosok Jun-ha yang membuat konflik percintaan mereka sempurna. Bagusnya, Jun-ha sama sekali bukan sosok jahat sehingga ‘ujiannya’ kemudian jatuh ke Hae-ju. Apa dia benar-benar tulus sama Dong-gun yang physicly nggak sesempurna Jun-ha? Jawabannya, pasti sudah tahu kan?🙂

beast n beauty2

Cast:
, Ku Dong-gun
, Jang Hae-ju
Kim Kang-woo, Tak Jun-ha
Ahn Sang-tae, Jung-suk

Judul Korea: Yasuwa minyeo
Sutradara: Lee Gye-Byeok
Penulis: Han Jeong-Hyeop, Hwang Jo-Yun
Rilis: October 27, 2005
Durasi: 102 Min.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

%d blogger menyukai ini: