Beranda > Film Barat > Sweet Karma

Sweet Karma

Saya seringkali tertarik membeli film hanya karena ada label penghargaannya. Semakin banyak label penghargaan ini, saya semakin penasaran. Begitu juga waktu saya memutuskan untuk membeli film ini. Hanya membaca sekilas sinopsisnya di cover belakang, tanpa pikir panjang (meski saya agak risih dengan cover depannya) langsung saya sodorkan ke penjual CD untuk saya beli.

sweet karma2

Di sinopsis yang saya baca, disebut bahwa film ini mengangkat cerita soal trafficking, dan memang demikianlah ceritanya. Saya sempat berpikir, bahwa Karma, yang jadi tokoh utama film ini adalah si korban trafficking yang kemudian berusaha melarikan diri atau apa. Ternyata saya salah. Karma adalah seorang gadis bisu yang kakaknya, Anna, menjadi korban trafficking ke Kanada. Dan ia berusaha untuk membalas dendam atas kematian kakaknya. Maka, ia pun pergi ke Kanada, berubah diri dari seorang gadis yang lembut menjadi pembunuh berdarah dingin.

SweetKarma1

Ketika mulai menonton film ini, saya sempat agak muak dan berpikir,well,  ini cuma film yang memamerkan kemolekan tubuh perempuan. Jangan-jangan saya  ketipu soal label penghargaan itu, dan ini cuma film semi BF belaka. Bukan apa-apa, soalnya saya juga pernah ketipu begitu waktu beli film di lapak. Ya, maklum saja lah. Namanya juga bajakan. Tapi karena saya penasaran (lagian meski banyak adegan nudisnya, nggak bisa dibilang vulgar juga) saya coba terus mengikutinya. Dan akhirnya, sebuath twist yang mengejutkan di ending!

Cast:
Shera Bechard, Karma
John Tokatlidis, William
Patricia Stasiak, Anna
Frank J. Zupancic, Stefan
Christian Bako, Tomas
Laura McLean, Mavra

Sutradara : Andrew Thomas Hunt
Writers: James Fler, Andrew Thomas Hunt

Award: Best Actress untuk Shera Bechard di Austin Fantastic Fest 2009

Warning!!!

Hanya untuk DEWASA 🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

gudangekspresi

say something

Membaca Filem

Meresensi film yang kami tonton

Korean Lyric

get Korean and Japanese lyrics here!

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

